Rabu, 11 November 2009

Internet Sehat

Sebagai seorang mahasiswa yang berdedikasi tinggi , pastinya saya sangat mendukung sekali jika diadakannya program ini. Jika anda bertanya apa sebabnya? maka saya akan menjawab sebabnya adalah program ini pastinya akan menjadikan generasi selanjutnya menjadi "berotak jernih" . Maksud dari berotak jernih disini adalah terbebas dari situs - situs dewasa ( dalam tanda kutip ) , video kekerasan maupun segala tentang hal yang tidak baik. Sebenarnya masalah utamanya terletak pada para pengguna yang kebanyakan masih cilik-cilik or can we say " piyik " or masih cere. Karena mereka belum tahu akibat dari melihat video tsb, baik lihat trailernya saja ataupun didownload dulu ( Jngn ditiru ini kisahku ).
Kita kembali ke kata kunci akibat, akibat dari mengakses internet yang gak sehat tentunya akan membawa kita melakukan hal yang tidak terpuji, hal ini tentunya telah diketahui dan dimengerti oleh para lelaki normal penikmat igs( internet gak sehat) . Mungkin banyak dari kalian yang sudah menyadari maksud dari tulisan saya sebelumnya berpikir,
-orang yang merasa : "wah ni orang nyindir apa ngenye yak!!!"
dan saya selaku penyindir akan mengucapkan rasa belasungkawa kepada para pigs(penikmat internet gak sehat).
.;
--> quetion from reader : I still dont know what the healthy internet it is?

Jika anda masih belum tahu maksud dari IS(internet sehat) itu sebaiknya anda bersiap-siap untuk mengetahui apa maksud dari IS. Maksudnya adalah agar kita memakai atau menggunakan internet sesuai dengan kebutuhan pemakaian, jangan mendownload yang tidak-tidak serta selalu ingat batas internet per hari --> jngn lebih dari 2jm . Karena kalau lebih di warnet bayarnya mahal.

Sekian usaha saya memperbaiki pikiran para pigs. THx for you who's read my tulisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar